Gol telat dari pemain pengganti Thelo Aasgaard membuat Wigan mengejutkan Luton dengan kemenangan 2-1 di Kenilworth Road.

Hatters tampak memiliki nilai bagus untuk kemenangan ketika Carlton Morris membuka skor di babak pertama, tetapi Latics membalas untuk menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Tom Lockyer pada menit ke-80, sebelum Aasgaard mencetak gol dari jarak 20 yard dengan hanya dua menit tersisa. memenangkannya.

Luton akan bertanya-tanya bagaimana mereka kalah, mendekati lebih awal ketika backheel Morris mengirim Elijah Adebayo melalui, tetapi kiper Ben Amos dengan cepat keluar dari garisnya untuk mendapatkan blok penting.

Upaya ambisius Luke Freeman untuk mencetak gol dari jarak 25 yard sangat melebar, seperti halnya James Bree ketika dia mencoba peruntungannya dari jarak yang lebih jauh.

Hanya setelah setengah jam, Town akhirnya menghembuskan kehidupan ke dalam pertemuan yang sulit, Freeman melaju ke depan dan melepaskan upaya jahat dari jarak 22 yard, yang dengan cemerlang ditepis oleh Amos.

Freeman kemudian mengayunkannya di sudut saat sundulan Lockyer ditendang menjauh, Morris juga mendekat, ketika tendangan melengkungnya dibelokkan ke belakang.

Hatters mendapat hadiah pada menit ke-39 ketika tendangan sudut yang cerdas membuat bola dimainkan kembali ke Bree dan umpan silangnya ke area penalti disambut oleh Morris, yang bangkit di atas pengawalnya untuk memandu sundulan melewati Amos untuk gol ketiganya dalam empat pertandingan.

Aksi solo Allan Campbell hampir membuat Town memimpin 2-0 beberapa saat kemudian, saat ia mengalahkan tiga pemain, tetapi kemudian Ryan Nyambe hampir saja melepaskan umpan silangnya dari garis.

Di babak kedua, Campbell nyaris melakukan terobosan lagi, didapati oleh operan Morris, ia tak bisa mendapatkan yang lebih baik dari Jack Whatmough.

Tendangan sudut yang dihasilkan membuat kiper Amos melakukan pukulan yang benar-benar salah, dengan Gabe Osho hampir mendapatkan gol keduanya dalam beberapa pertandingan, tendangannya melebar tipis dari target.

Sebuah triple sub meningkatkan upaya Wigan untuk kembali ke permainan, ketika Callum Lang mengirim sundulan menyelamnya melenceng dari target di tiang belakang dengan 70 menit berlalu.

Permintaan penalti Cameron Jerome ditolak saat tim tamu kemudian naik ke ujung yang lain dan menyamakan kedudukan ketika izin Amari’i Bell dipertahankan dan tembakan rendah Lang mengenai Lockyer dan mengalahkan Ethan Horvath.