Nicky Clark, Drey Wright dan Graham Carey mencetak gol saat St Johnstone bangkit dari tiga kekalahan beruntun untuk mengalahkan St Mirren 3-0 dalam penampilan impresif di McDiarmid Park.

Clark membuka skor saat ia menunjukkan ketenangan untuk mengunci sundulan Stevie May dan mengangkat bola melewati kiper St Mirren Trevor Carson untuk menandai debutnya di St Johnstone dengan sebuah gol.

Tendangan Wright di pertengahan babak kedua sama-sama dibuat dengan baik, saat ia mengakhiri gerakan bagus dengan memenuhi umpan balik Adam Montgomery dengan penyelesaian pertama ke sudut atas.

Tim tamu membentur mistar gawang dua kali sebelum penalti Carey memastikan kemenangan bagi St Johnstone, yang juga menjaga clean sheet pertama mereka di musim Liga Utama.

Bos St Johnstone Callum Davidson telah membuat dua perubahan dari pertandingan Minggu lalu melawan Hearts dengan Montgomery dan debutan Clark masuk, sementara St Mirren tidak berubah dari kemenangan 1-0 mereka atas Hibs terakhir kali.

Itu adalah awal yang cerdik untuk pertandingan, dengan tendangan voli Mei dengan nyaman untuk tuan rumah, sementara satu-satunya pembukaan tim tamu datang melalui umpan silang berbahaya dari Ryan Strain yang dibelokkan melebar oleh bek tuan rumah Andy Considine.

Kemudian pada menit ke-26, St Johnstone memimpin dengan momen kualitas pertama dalam pertandingan.

Umpan silang dalam Wright memilih May dan sundulannya di tiang belakang menemukan mitra pemogokan Clark, yang menunjukkan ketenangan brilian untuk menyentuh dan mendorong bola melewati Carson untuk gol debut.

Tim tamu memiliki banyak bola saat mereka berusaha untuk memaksa jalan kembali ke pertandingan tetapi mereka berjuang untuk menciptakan sesuatu yang penting saat babak pertama hampir berakhir.

Babak kedua dimulai dengan cara yang mirip dengan yang pertama, dengan kedua belah pihak terbatas pada tembakan dari jarak jauh sebelum pihak Perth menggandakan keunggulan mereka dengan gol lain yang dibuat dengan baik.

May kembali terlibat, memberikan umpan terobosan yang bagus kepada Montgomery, yang memanfaatkan waktunya sebelum memilih sesama bek sayap Wright yang melakukan tendangan ke sudut atas dari jarak delapan yard untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Tim tamu nyaris kembali ke permainan pada menit ke-77 ketika tendangan pertama Scott Tanser membentur mistar gawang dengan sundulan tiang belakang, sebelum tindak lanjut Jonah Ayunga membentur tiang gawang dalam sebuah operan permainan yang luar biasa.