Jesse Marsch menegaskan Leeds “berusaha yang terbaik yang mereka bisa” untuk mendatangkan striker baru sebelum batas waktu transfer Kamis.

Kebutuhan mendesak Leeds akan daya tembak tambahan menjadi fokus tajam setelah Rodrigo ditarik dari hasil imbang 1-1 Selasa malam melawan Everton karena dislokasi bahu.

Pembalap Spanyol itu digantikan oleh Joe Gelhardt menyusul tekel di babak pertama dengan kiper Everton Jordan Pickford.

Pencarian striker berlanjut untuk Leeds setelah bermain imbang dengan Everton
Rodrigo mengalami dislokasi bahu saat melawan Everton (Danny Lawson/PA)
Patrick Bamford kemudian turun dari bangku cadangan setelah pulih dari cedera pangkal paha, tetapi Rodrigo sekarang bisa absen selama beberapa minggu.

Ketika ditanya apakah kemunduran Rodrigo akan memengaruhi pencarian Leeds selama 48 jam tersisa dari jendela transfer, Marsch mengatakan: “Tidak terlalu banyak, tetapi itu jelas menjadi tujuan kami sejak awal musim panas.

“Kami sudah aktif dan kami mencoba semua yang kami bisa dan kami akan melihat bagaimana hasilnya di sini selama 24 jam ke depan atau lebih.”

Leeds telah dikaitkan dengan striker Wolves Hwang Hee-chan, yang bermain di bawah asuhan Marsch selama masa tugasnya di Leipzig dan Salzburg.

“Aku sangat mengenal Hee-chan,” kata Marsch. “Saya suka Hee-chan, dia tahu sepak bola kami. Dia ada dalam daftar kami, saya dapat memberi tahu Anda itu.

Pencarian striker berlanjut untuk Leeds setelah bermain imbang dengan Everton
Hwang Hee-chan adalah target Leeds (David Davies/PA)
“Semua orang mencoba yang terbaik yang mereka bisa dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada (ketua) Andrea (Radrizzani), (direktur sepak bola) Victor (Orta) dan (kepala eksekutif) Angus (Kinnear), dan semuanya.

“Kami mencoba menemukan cara untuk terus meningkatkan skuad kami, tetapi kami juga telah melakukan pekerjaan yang hebat dan Anda dapat melihat kami memiliki tim yang bagus.”

Luis Sinisterra mencetak gol penyeimbang pada menit ke-55 pada debut penuhnya di Liga Premier setelah gol kedua Anthony Gordon dalam pertandingan berturut-turut membuat Everton memimpin pada babak pertama.

Gordon telah menjadi subyek spekulasi intens tentang masa depannya setelah dikaitkan dengan Chelsea.

Tetapi bos Frank Lampard mengatakan dia mengharapkan pemain sayap berusia 21 tahun itu tetap menjadi pemain Everton setelah jendela transfer ditutup.

Lampard berkata: “Saya sangat percaya diri. Anda telah melihat alasan mengapa dalam dua pertandingan terakhir karena dia adalah pemain kami. Dia pemain yang sangat bagus dan dia akan menjadi lebih baik.”